Ad Code

Responsive Advertisement

Revolusi Mental dan Pendidikan Karakter bersama Dokter Pitrus

hai..sebenarnya ini adalah postingan yang akan saya post kemarin tetapi kemarin saya belum sempat untuk memposting karena saya masih lelah. mungkin cukup terlambat tetapi postingan ini sangat penting. kali ini cukup berbeda karena tidak seperti biasanya saya memposting tentang tutorial. kali ini saya akan memposting salah satu kegiatan di BLC Telkom Klaten. Kemarin Dokter Pitrus datang ke BLC Telkom untuk bersosialisasi dengan kami (anak-anak Prakerin :D ). Langsung saja lihat cuplikannya dibawah ini :


gambar : Dokter Petrus 




 gambar : 5 orang dipanggil kedepan untuk visualiasai



 

 



Selain Gambar, saya juga mengambil cuplikan video. sebenarnya durasinya sangat lama, tetapi karena file terlalu besar sehingga proses upload menjadi sangat lama. berikut adalah cuplikan videonya :



Mungkin cukup disini dulu saya bercerita. di cuplikan video saya rasa cukup jelas penjelasan dari Bapak Dokter Pitrus Darmadi. sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments