Ad Code

Responsive Advertisement

OOT - Video Editing By Kholid Nur Sheha

Minggu dari pagi di kos cuma tiduran nggak ada kegiatan mending ngeblog aja. untuk kali ini yang akan saya perlihatkan adalah kemampuan saya selain dibidang jaringan. salah satunya ada editing video. beberaa video telah saya kirin ke youtube tapi peminatnya kurang begitu banyak, karena itu saya coba bagikan di blog saya. selamat menikmati.

Video amatiran saya, pertama kali buat dan saya jadi Sutradaranya :)


 yang kedua ini video editing saya. ini berupa video klip.


untuk karya saya yanglain belum sempat saya uload ke youtube. jadi mungkin cukup dua itu saja. terima kasih telah berkunjung :)

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)